Zuhroh, Siti and Setiawan, Andy (2021) Pengaruh Brand Prestige dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Dewasa Merek Polygon Di Wilayah Jombang. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (439kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (759kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (742kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
||
|
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (280kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (165kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (259kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PENYATAAN.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (342kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand prestige dan kualitas produk terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data pada penelitian meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang yang berjumlah 100 responden. Penentuan sampel di penelitian ini memakai nonprobability sampling dengan memakai teknik accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala linkert, pengumpulan data menggunakan angket dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah melalui aplikasi SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand prestige dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek. Dengan demikian dapat di simpulkan bahwa brand prestige dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang. Kata Kunci : Brand Prestige , Kualitas Produk , Loyalitas Merek
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations |
Divisions: | Skripsi: Management |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 16 Feb 2022 02:25 |
Last Modified: | 16 Feb 2022 02:25 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2404 |
Actions (login required)
View Item |