Pengaruh Brand Prestige dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Dewasa Merek Polygon Di Wilayah Jombang

Zuhroh, Siti and Setiawan, Andy (2021) Pengaruh Brand Prestige dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepeda Dewasa Merek Polygon Di Wilayah Jombang. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (414kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (439kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (759kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (742kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
SURAT PENYATAAN.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (342kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand prestige dan kualitas produk terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antar variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data pada penelitian meliputi data primer dan sekunder, serta untuk populasi yaitu pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang yang berjumlah 100 responden. Penentuan sampel di penelitian ini memakai nonprobability sampling dengan memakai teknik accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala linkert, pengumpulan data menggunakan angket dan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah melalui aplikasi SPSS versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand prestige dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek. Dengan demikian dapat di simpulkan bahwa brand prestige dan kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas merek pada pengguna sepeda dewasa merek polygon di wilayah Jombang. Kata Kunci : Brand Prestige , Kualitas Produk , Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 16 Feb 2022 02:25
Last Modified: 16 Feb 2022 02:25
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2404

Actions (login required)

View Item View Item