Jannah, Niftakul (2017) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA NASABAH PT. MEGA FINANCE JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. Cover.pdf Download (62kB) | Preview |
|
|
Text
11. Abstrak.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1 pasti.pdf Download (224kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2 pasti.pdf Download (117kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3 pasti.pdf Download (335kB) | Preview |
|
Text
bab 4 pasti.pdf Restricted to Repository staff only Download (385kB) |
||
Text
bab 5 pasti.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh customer satisfaction secara parsial dan simultan terhadap customer retention pada nasabah PT. Mega Finance Jombang.Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Variable-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, Populasi yaitu nasabah Mega Finance Jombang dengan sampel sebanyak 79 responden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Customer satisfaction berperan dalam peningkatan customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang, semakin tinggi Customer satisfaction semakin tinggi customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang, 2) Switching Cost berperan dalam peningkatan customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang. semakin tinggi Switching Cost semakin tinggi customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang. Dan 3) Customer satisfaction dan Switching Cost berperan terhadap peningkatan customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang Kata Kunci: Customer satisfaction, Switching Costdancustomer retention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Customer satisfaction, Switching Costdancustomer retention | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:22 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 05:59 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/187 |
Actions (login required)
View Item |