Nurhafidzah, Alif (2021) GET ARISAN : STRATEGI PEMASARAN JASA PADA ARISAN ONLINE (STUDI PADA OWNER ARISAN ONLINE JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (146kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (368kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (306kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
Abstract
Seiring dengan perkembangan teknologi kegiatan arisan tidak hanya dilakukan dengan bertemu saja, akan tetapi arisan pada saat ini sudah menggnakan media online. Oleh sebab itu untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap arisan online, memerlukan strategi dalam memasarkan arisan online. Fokus penelitian ini adalah bagaimana strategi pemasaran jasa pada arisan online yang ada di Jombang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana strategi pemasaran jasa yang dilakukan oleh owner pada arisan online. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif menggunakan pendekatan fenomenologi dan proses pengumpulan data melalui wawancara tak terstruktur, pengumpulan dokumen serta trianggulasi sumber data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa owner arisan online melakukan strategi pemasaran jasa menggunakan strategi pemasaran STP yaitu : Segmenting, Targeting, dan Possitioning. Kata Kunci : Strategi pemasaran, arisan, media online
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran, arisan, media online | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 11 Feb 2021 05:00 | ||||||
Last Modified: | 20 Dec 2022 04:05 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1766 |
Actions (login required)
View Item |