Herdyanti, Miftakhul (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SISWA SMA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. COVER.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
10. Abstrak.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (346kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (388kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (342kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (477kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (217kB) |
Abstract
Penelitian ini pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus siswa SMA lembaga bimbingan belajar ganesha operation jombang), adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana menganalisis kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) terhadap kepuasan pelanggan dan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode angket terhadap 100 orang responden yang merupakan pelanggan dari Ganesha Operation dengan tenik random sampling yaitu dengan cara undian. Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah dimensi responsiveness variabel independen pada penelitian ini sudah cukup baik dalam menjelaskan variabel dependennya. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 02:03 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 05:08 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/166 |
Actions (login required)
View Item |