PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SISWA SMA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION JOMBANG)

Herdyanti, Miftakhul (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SISWA SMA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. Abstrak.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (388kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (342kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (477kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB)

Abstract

Penelitian ini pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus siswa SMA lembaga bimbingan belajar ganesha operation jombang), adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana menganalisis kualitas pelayanan (tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty) terhadap kepuasan pelanggan dan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Sederhana. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode angket terhadap 100 orang responden yang merupakan pelanggan dari Ganesha Operation dengan tenik random sampling yaitu dengan cara undian. Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya valid. Dan faktor yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan adalah dimensi responsiveness variabel independen pada penelitian ini sudah cukup baik dalam menjelaskan variabel dependennya. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HI Management and Auxiliary Services
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:03
Last Modified: 29 Dec 2022 05:08
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/166

Actions (login required)

View Item View Item