Harliani, Neno (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU KULIT TOPIK DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Cover.pdf Download (94kB) | Preview |
|
|
Text
10. Abstrak Indonesia_Inggris.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB I.pdf Download (272kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB II.pdf Download (282kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB III.pdf Download (755kB) | Preview |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (936kB) |
||
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (166kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen pada toko Topik. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian eksplanasi (eksplanatory research). Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen toko Topik. Teknik analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, analisis SEM dengan menggunakan software WarpPLS 5.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk mampu meningkatkan loyalitas konsumen. Kualitas produk mampu meningkatkan kepuasan konsumen Kepuasan konsumen mampu meningkatkan loyalitas konsumen, Kepuasan konsumen memediasi peningkatan kualitas produk dengan loyalitas konsumen. Kata Kunci : kualitas produk, Kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, Kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2020 03:37 | ||||||
Last Modified: | 23 Dec 2022 09:46 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1258 |
Actions (login required)
View Item |