Asari, Achmad (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
JUDUL.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi dan bab 1.pdf Download (176kB) | Preview |
|
|
Text
babII.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text
babIII.pdf Download (495kB) | Preview |
|
Text
babIV.pdf Restricted to Repository staff only Download (302kB) |
||
Text
babV.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh desain produk dan brand image terhadap keputusan pembelian Handphone Xiaomi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Sampel pada penelitian ini berjumlah 85 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Hadphone Xiaomi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Desain Produk, Brand Image
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Desain Produk, Brand Image | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2020 03:27 | ||||||
Last Modified: | 20 Dec 2022 10:08 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1255 |
Actions (login required)
View Item |