Damaryanti, Yunia Ardi (2020) PENGARUH KERPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE OPPO DI JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (252kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (499kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (285kB) |
||
Text
BAB V.docx.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kepercayaan merek terhadap loyalitas pelanggan smartphoneOppo, dan (2) pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan smartphoneOppo. Penelitian ini menggunakan metode eksplanasi dengan pendekatan kuantitatif, yang bertujuan untuk menjelaskan hubungan atau pengaruh antara dua atau lebih variabel . Variabel yang mempengaruhi pada penelitian ini adalah kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan, sedangkan variabel yang dipengaruhi adalah loyalitas pelanggan. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan smartphone Oppo di Jombang pada tiga kecamatan, yaitu kecamatan Diwek, Jombang, dan Tembelang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Analisa data menggunakan metode statistik regresi linier berganda, pengujian hipotesi menggunakan uji t dan koefisien determinasi. Kepercayaan merek berkontribusi terhadap loyalitas pelanggan smartphone Oppo di Jombang. Kepercayaan merek semakin tinggi, maka loyalitas pelanggan Oppo di Jombang semakin tinggi. Kepuasan pelanggan berkontribusi terhadap loyalitas pelanggan smartphone Oppo di Jombang. Kepuasan pelanggan semakin tinggi, maka loyalitas pelanggan Oppo di Jombang semakin tinggi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan merek dan kepuasan pelanggan menyebabkan loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2020 07:24 | ||||||
Last Modified: | 27 Dec 2022 09:46 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1144 |
Actions (login required)
View Item |