PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER (STUDI KASUS PENGGUNA MAKE OVER PADA ASOSIASI MUA INDONESIA (AMI) KABUPATEN JOMBANG)

Pratiwi, Yulia and Kurniawan, Indra (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER (STUDI KASUS PENGGUNA MAKE OVER PADA ASOSIASI MUA INDONESIA (AMI) KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (196kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (173kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (75kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengaruh celebrity endorser, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk make over pada Asosiasi MUA Indonesia (AMI) Kabupaten Jombang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian eksplanasi (eksplanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan skala pengukuran Likert. Populasi yang digunakan dalam dalam penelitian ini pengguna Make Over pada anggota Asosiasi MUA Indonesia (AMI) Kabupaten Jombang yang juga digunakan sebagai sampel sebanyak 95. Penelitian ini melakukan pengujian hipotesis dengan menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Pengukuran uji validitas dan reliabilitas dilakukan dengan bantuan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh secara signifikan antara celebrity endorser, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk make over pada Asosiasi MUA Indonesia (AMI) Kabupaten Jombang. Kata kunci : Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Harga Dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 07 Feb 2020 01:23
Last Modified: 27 Dec 2022 09:37
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1100

Actions (login required)

View Item View Item