Rachmawati, Ida (2020) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA SRI SEDONO SALON AND DAY SPA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (150kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (241kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan menjelaskan pengaruh Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction pada Sri Sedono Salon and Day Spa Jombang. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen Sri Sedono Salon and Day Spa Jombang, penarikan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Teknik data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Service Quality berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Perceived value berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa Service Quality dan Perceived Value berhubungan positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Kata kunci: Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Users 1 not found. | ||||||
Date Deposited: | 05 Feb 2020 07:00 | ||||||
Last Modified: | 22 Dec 2022 05:28 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1048 |
Actions (login required)
View Item |