PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA PENGGUNA FACEBOOK DALAM GRUB MIFANS INDONESIA)

Habibah, Rena Nur (2017) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA PENGGUNA FACEBOOK DALAM GRUB MIFANS INDONESIA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.ABSTRAK.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.BAB I.pdf

Download (324kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.BAB II.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13.BAB III.pdf

Download (318kB) | Preview
[img] Text
14.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
15.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (X1) terhadap minat beli (Y) dan persepsi harga (X2) terhadap minat beli (Y). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 responden yang mempunyai minat beli handphone XiaoMi. dengan metode non probability sampling serta teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakanangket dan dianalisis menggunakan analisi SPSS-21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth (X1) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli (Y) dan Persepsi harga (X2) memiliki pengaruh dan signifkan terhadap minat beli (Y). Kata kunci : electronic word of mouth, persepsi harga, minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: electronic word of mouth, persepsi harga, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:23
Last Modified: 30 Dec 2022 05:51
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/93

Actions (login required)

View Item View Item