Melisah, Dia (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT MNC SKY VISION KPD JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01. Halaman Cover.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text
10. abstrak.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I.pdf Download (310kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB II.pdf Download (365kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB III.pdf Download (499kB) | Preview |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (362kB) |
||
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (270kB) |
||
Text
17. Daftar Pustaka.pdf Download (102kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang, Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang dan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pada PT MNC Sky Vision KPD (indovision) Jombang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas Produk dapat meningkatkan kepuasan konsumen PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang, semakin tinggi Kualitas produk indovision maka akan mampu meningkatkan kepuasan konsumen dan 2) Kualitas pelayanan mampu meningkatkan kepuasan konsumen PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang, Semakin baik Kualitas Pelayanan, maka semakin meningkatkan kepuasan konsumen pada PT MNC Sky Vision (indovision) KPD Jombang Kata Kunci: Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HM Sociology |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 03:08 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 10:43 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/89 |
Actions (login required)
View Item |