ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN JOMBANG

Septyana, Putri Cahya (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP APLIKASI SHOPEE PADA MASYARAKAT KECAMATAN JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul Caca.pdf

Download (199kB)
[img] Text
15. Abstrak Caca.pdf

Download (154kB)
[img] Text
9. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text
10. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text
11. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)
[img] Text
12. Bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (539kB)
[img] Text
13. Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (204kB)
[img] Text
7. Daftar Pustaka Caca.pdf

Download (206kB)
[img] Text
14. Lampiran Caca Fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)

Abstract

Di Indonesia Pertumbuhan e-commerce yang semakin terus meningkat di Indonesia membuat Shopee ikut meramaikan industri ini.Shopee merupakan aplikasi mobile markertplace pertama bagi konsumen kekonsumen (C2C) yang aman, mudah dan praktis untuk jual beli online. Shopee lebih fokus pada platform online sehingga orang-orang lebih mudah mencari. Penelitian ini menyatakan bahwa kepuasan pelanggan adalah tingkat perasaan seseorang setelah membandingkan kinerja atau hasil yang ia rasakan dibanding dengan harapannya. Metode penelitian ini yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan teknik Customer Satisfaction Index (CSI). Dalam penelitian ini digunakan dalam penelitian digunakan skala likert. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen penggun a shopee menggunakan alat bantu software SPP 25 for windows. Hasil dari Service Quality teknik analisis customer satisfaction indek ( CSI) Reliability 4, 90, Assurance 4,63, Tangible 97, Responsiveness 4,77, Emphaty 4, 72, jadi total Service quality 4, 80. dalam penelitian ini termasuk daam kategori sangat puas. Kata kunc i:Kepuasan Konsumen, Service Qualit

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Service Qualit
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Tri Wilujeng Mardiana
Date Deposited: 14 Dec 2023 02:05
Last Modified: 14 Dec 2023 02:05
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4956

Actions (login required)

View Item View Item