PENGARUH ATMOSPHERE KEDAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kedai Mie Gacoan Cabang Jombang)

Adelia, Yola (2023) PENGARUH ATMOSPHERE KEDAI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kedai Mie Gacoan Cabang Jombang). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (190kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (166kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (663kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (594kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (322kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh atmosphere kedai terhadap kepuasan pelanggan kedai Mie Gacoan cabang Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian penjelasan (explanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kedai Mie Gacoan cabang Jombang dengan minimal pembelian sebanya lima kali yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dala penelitian ini menggunakan accidential sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi linear sederhana dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 24. Berdasarkan hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa atmosphere kedai berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan tingkat keyakinan 95% dihasilkan nilai uji analisis statistik yang menunjukkan bahwa atmosphere kedai Mie Gacoan cabang Jombang mempengaruhi kepuasan pelanggan sebesar 68,5% dan sisanya 31,5% dipengaruhi oleh faktor lain diluar penelitian. Kata Kunci : Atmosphere Kedai, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Atmosphere Kedai, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 28 Nov 2023 02:14
Last Modified: 28 Nov 2023 02:14
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4791

Actions (login required)

View Item View Item