PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICEQUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (Studi pada Konsumen Wardah Di Official Store Tiktok Shop)

Alkharim, Delila Dety (2023) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, ELECTRONIC SERVICEQUALITY, DAN BRAND IMAGE TERHADAP PEMBELIAN ULANG (Studi pada Konsumen Wardah Di Official Store Tiktok Shop). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Halaman Judul.pdf

Download (21kB)
[img] Text
09. Abstrak Indonesia - Inggris.pdf

Download (16kB)
[img] Text
11. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] Text
16. Daftyar Pustaka.pdf

Download (13kB)
[img] Text
17. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh electronic word of mouth, electronic service quality dan brand image terhadap pembelian ulang Wardah di Official Store Tiktok Shop. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh pelanggan Wardah di Official Store Tiktok Shop dengan sampel berjumlah 96 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Semakin baik Electronic Word of Mouth maka semakin tinggi pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop, Electronic service quality mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Artinya apabila electronic service quality semakin baik, maka pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop akan mengalami peningkatan dan Brand image mampu meningkatkan pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop. Artinya apabila brand image semakin baik, maka pembelian ulang pada produk Wardah di Official Store Tiktok Shop akan mengalami peningkatan Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas layanan, Kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 02:59
Last Modified: 26 Nov 2023 02:59
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item View Item