PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (STUDI KASUS KONSUMEN MS GLOW)

Wahyu, Susianina (2023) PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE (STUDI KASUS KONSUMEN MS GLOW). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (54kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (88kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (302kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (774kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh Brand image dan Kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pada produk Ms Glow. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah 100 Responden. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis melalui uji t dan koefisien determinasi (R2) dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa Brand image berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Ms Glow e artinya Artinya, semakin kuat brand image dari produk Ms Glow, semakin besar kemungkinan konsumen akan membeli produk tersebut. Kualitas Produk berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada produk Ms Glow yang berarti semakin baik Kualitas Produk maka Keputusan Pembelian akan semakin meningkat Kata kunci : Brand image, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Brand image, Kualitas Produk, dan Keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Galuh Amithya Pradipta
Date Deposited: 26 Nov 2023 02:45
Last Modified: 26 Nov 2023 02:45
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4726

Actions (login required)

View Item View Item