PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA MARKETPLACE LAZADA

Rodhiyah, Lailatul (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA PENGGUNA MARKETPLACE LAZADA. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf

Download (295kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf

Download (200kB)
[img] Text
12. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[img] Text
13. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)
[img] Text
14. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB)
[img] Text
15. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text
16. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf

Download (434kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (718kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui pengaruh online customer review terhadap minat beli ulang pada pengguna marketplace Lazada, (2) mengetahui pengaruh perceived enjoyment terhadap minat beli ulang pada pengguna marketplace Lazada. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan explanatory reseacrh yang bertujuan untuk menguji hipotesis guna menjelaskan kedudukan antar variabel. Variabel yang diteliti yakni online customer review, perceived enjoyment dan minat beli ulang. Responden yang digunakan sebanyak 100 orang dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna marketplace Lazada di wilayah Jombang karena terpengaruh online customer review dan perceived enjoyment. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa online customer review dan perceived enjoyment berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan tingkat konstribusi online customer review dan perceived enjoyment terhadap minat beli ulang sebanyak 52,2% dan sisanya 47,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Online Customer Review, Perceived Enjoyment, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Online Customer Review, Perceived Enjoyment, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 11:31
Last Modified: 25 Nov 2023 11:31
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4710

Actions (login required)

View Item View Item