ANALISIS DESKRIPTIF KUALITAS PELAYANAN DI PNM MEKAAR CABANG BARENG DAN BTPN SYARIAH JOMBANG

Retnoningtiyas, Lutfi (2023) ANALISIS DESKRIPTIF KUALITAS PELAYANAN DI PNM MEKAAR CABANG BARENG DAN BTPN SYARIAH JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (480kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (118kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (235kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan kualitas pelayanan antara PNM Mekaar Cabang Bareng dengan BTPN Syariah Jombang. Serta ntuk mengetahui dan menjelaskan perbandingan antara keputusan nasabah mengambil kredit di PNM Mekaar Cabang Bareng dengan BTPN Syariah Jombang. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran angket kuisioner. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif deskriptif yang bertujuan untuk mendeskripsikan atau memberi gambaran terhadap objek yang diteliti melalui data atau sampel yang telah terkumpul. Populasi dan sampel yang digunakan yaitu nasabah PNM Mekaar dan BTPN Syariah Jombang yang masing-masing berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif dengan bantuan SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian menujukkan bahwa terdapat perbedaan kualitas pelayanan antara PNM Mekaar Cab. Bareng dengan BTPN Syariah Jombang. Dan perbedaan tersebut menunjukkan bahwa kualitas pelayanan yang ada di PNM Mekaar Cab. Bareng lebih tinggi dibandingkan dengan kualitas pelayanan pada BTPN Syariah Jombang. Kata kunci : Kualitas pelayanan, PNM Mekaar, BTPN Syariah Jombang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, PNM Mekaar, BTPN Syariah Jombang.
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 08:21
Last Modified: 25 Nov 2023 08:21
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4694

Actions (login required)

View Item View Item