Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement pada Pengguna Shopee

Yuniarti, Lilis Eka (2023) Pengaruh Content Marketing Terhadap Customer Engagement pada Pengguna Shopee. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (230kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (65kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (312kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (269kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan pengaruh content marketing terhadap customer engagement. Metode penelitian ini adalah explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah pengguna e-commerce shopee. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis yang telah diuraikan di atas diperoleh hasil bahwa content marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer engangement pada pengguna shopee. Kata kunci : content marketing, customer engagement

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: content marketing, customer engagement
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 25 Nov 2023 07:59
Last Modified: 25 Nov 2023 07:59
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4692

Actions (login required)

View Item View Item