PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI DESA JOGOROTO JOMBANG

Lukman, Ananda Indriati (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI DESA JOGOROTO JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (31kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (186kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (695kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (406kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (631kB)

Abstract

Kemajuan teknologi telah mengubah wajah perekonomian, khususnya di sektor industri dan perdagangan.Teknologi di Negara Indonesia mengalami kemajuan yang signifikan secara terus menerus.Perihal tersebut ditandai dengan munculnya berbagai jenis alat komunikasi yang canggih salah satunya adalah smartphone yang dijadikan sebagai alat perantara komunikasi oleh pelaku usaha dan masyarakat pada umumnya. Desain produk dan kualitas produk salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan explanatory research.Responden yang terlibatdalam penelitian ini sebanyak 100 orang dengan cara menyebarkan kuesioner kepada konsumen smartphone Oppo di Desa Jogoroto Jombang. Menggunakan alat bantusoftware SPSS 25 untuk analisis data. Hasil penelitian menunjukkan variabel desain produk dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinan menunjukkan desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sebanyak sebesar 54,3% termasuk dalam kategori moderat. Kata kunci :Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorChristiyanto, Wenda WahyuUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 24 Nov 2023 12:17
Last Modified: 24 Nov 2023 12:17
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4661

Actions (login required)

View Item View Item