PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Angkringan Gangga)

Saputra, Dicky Anggara (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Angkringan Gangga). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (96kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (611kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (704kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas layanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada angkringan gangga. Penelitian ini di dasari fenomena yang terjadi sebenarnya di angkringan gangga dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan angkringan gangga, sedangkan sampel yang digunakan berjumlah 100 orang. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner dan pengamatan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, Analisa data menggunakan dara deskriptif sedangkan untuk analisis hubungan antar variable, menggunakan PLS, serta pengujian hipotesis dengan bantuan WarPLS5. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Angkringan Gangga. Kata Kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Sistha Rahmawati
Date Deposited: 24 Nov 2023 06:38
Last Modified: 24 Nov 2023 06:38
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/4630

Actions (login required)

View Item View Item