Susanti, Yessi Yatima (2023) ANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA BISNIS PERHOTELAN. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
1. COVER - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (275kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGESAHAN - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (320kB) |
|
Text
5. ABSTRAK - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (89kB) |
|
Text
10. BAB I - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (232kB) |
|
Text
11. BAB II - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (97kB) |
|
Text
12. BAB III - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (234kB) |
|
Text
13. BAB IV - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (488kB) |
|
Text
14. BAB V - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
15. DAFTAR PUSTAKA - YESSI YATIMA SUSANTI.pdf Download (88kB) |
Abstract
ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tingkat kepuasan konsumen terhadap aspek kualitas layanan (Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy, dan Responsiveness) pada bisnis perhotelan. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan sebanyak seratus konsumen. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan non probability sampling, jenis dan sumber data primer dan data sekunder, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuesioner dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, teknik analisis data dengan menggunakan metode Customer Satisfaction Index (CSI). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh pada aspek kualitas layanan (Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy, dan Responsiveness). Kata Kunci : Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy, Responsiveness, CSI
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Reliability, Assurance, Tangibles, Empathy, Responsiveness, CSI | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 08:56 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 08:56 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3748 |
Actions (login required)
View Item |