Susanti, Aprillia Lisma (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN VIRAL MARKETING PADA PRODUK SKINCARE LOKAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PENGGUNA SCARLETT WHITENING X SONG JOONG KI DI KOTA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (120kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (840kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (192kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (129kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (235kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (248kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (382kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (344kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (151kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui, menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand ambassador dan viral marketing terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan penelitian ini menggunakan penelitian eksplanasi atau explanatory research. Penelitian yang dimaksudkan untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta pengaruh antara variabel satu dengan variabel lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu metode yang menggunakan sejumlah sampel dan data – data numerik. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Scarlett Whitening x Song Joong Ki di kota Jombang, dengan sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambassador dan viral marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disampaikan bahwa brand ambassador dan viral marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Brand Ambassador, Viral Marketing, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Viral Marketing, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 08:16 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 08:16 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3743 |
Actions (login required)
View Item |