PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI KECAMATAN TEMBELANG)

Pratama, Vicky Nanda Rudi (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI KECAMATAN TEMBELANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
cover.pdf

Download (31kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (161kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (81kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (39kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (66kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee di Kecamatan Tembelang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Penelitian yang dimaksudkan untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta pengaruh antara variabel satu dengan variabel lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu metode yang menggunakan sejumlah sampel dan data-data numerik. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna shopee di Kecamatan Tembelang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambik dengan menggunakan tekni Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistic SPSS statistic 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan e-word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa digital marketing dan e-word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Digital Marketing, E-Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, E-Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 08:06
Last Modified: 06 Jan 2023 08:06
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3741

Actions (login required)

View Item View Item