Pratama, Vicky Nanda Rudi (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SHOPEE DI KECAMATAN TEMBELANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
cover.pdf Download (31kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (161kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (81kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (39kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (66kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan e-word of mouth terhadap keputusan pembelian pada pengguna shopee di Kecamatan Tembelang. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Penelitian yang dimaksudkan untuk menjelaskan kedudukan variabel-variabel yang diteliti serta pengaruh antara variabel satu dengan variabel lainnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu metode yang menggunakan sejumlah sampel dan data-data numerik. Populasi pada penelitian ini adalah pengguna shopee di Kecamatan Tembelang yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambik dengan menggunakan tekni Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistic SPSS statistic 20 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing dan e-word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa digital marketing dan e-word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Digital Marketing, E-Word Of Mouth, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, E-Word Of Mouth, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 08:06 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 08:06 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3741 |
Actions (login required)
View Item |