Firunnikah, Siti (2023) PENGARUH PROGRAM GRATIS ONGKIR DAN FLASH SALE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
JUDUL SKRIPSI.pdf Download (196kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (205kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (676kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (376kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (609kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (399kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (8kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (123kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan mengetahui dan menjelaskan pengaruh program gratis ongkir terhadap impulse buying di STIE PGRI Dewantara Jombang dan mengetahui pengaruh flash sale terhadap impulse buying di STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah mahasisiwa yang melakukan pembelian di TikTok Shop di STIE PGRI Dewantara Jombang dengan sampel berjumlah 100 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Program gratis ongkir memiliki kotribusi yang baik dalam impulse buying (pembelian impulsif), sehingga semakin besar Program gratis ongkir, semakin tinggi impulse buying (pembelian impulsif) pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang dan Flash Sale memiliki kotribusi yang baik dalam impulse buying (pembelian impulsif), sehingga semakin besar Flash Sale, semakin tinggi impulse buying (pembelian impulsif) pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Kata Kunci: program gratis ongkir, flash sale dan impulse buying
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | program gratis ongkir, flash sale dan impulse buying | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > Advertising and Public Relations H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 07:28 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 07:28 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3734 |
Actions (login required)
View Item |