THE IMPACT OF CREATIVE CONTENT AND AUGMENTED REALITY TECHNOLOGY ( STRATEGI PEMASARAN PROPERTI PT. DABELYULAND INDONESIA )

Ariri, Fikri Fandi (2023) THE IMPACT OF CREATIVE CONTENT AND AUGMENTED REALITY TECHNOLOGY ( STRATEGI PEMASARAN PROPERTI PT. DABELYULAND INDONESIA ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
Halaman Judul.pdf

Download (78kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (166kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (469kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (230kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (333kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB)

Abstract

PT. Dabelyuland Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti termasuk pada pengembangan suatu kawasan mulai dari mendesain, membangun, dan menjualnya. Sebagian besar penjualan adalah melalui platform media sosial. Gencarnya aktivitas PT. Dabelyuland Indonesia di media sosial merupakan strategi pemasaran yang telah direncanakan dengan matang. Merancang strategi pemasaran merupakan langkah paling penting sehingga membutuhkan persiapan penuh pertimbangan agar strategi yang diterapkan tepat dan efektif. Metode penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan fenomenologi. Dalam penelitian ini, peneliti ingin mengkaji serta menganalisis data secara objektif berdasarkan fakta yang ditemukan yang bertujuan untuk memberikan gambaran atau paparan tentang bagaimana strategi pemasaran pada PT. Dabelyuland Indonesia sehingga memudahkan mencapai tujuan akhir perusahaan yaitu pembelian. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Dabelyuland Indonesia tepat mulai dari penyiapan produk, menentukan harga, mengidentifikasi target market, pemilihan media promosi, hingga bagaimana perusahaan memanfaatkan pemasaran media sosial melalui konten kreatif dan teknologi augmented reality sebagai media membangun hubungan dengan target market, media portofolio perusahaan, dan media untuk meyakinkan calon customer. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Pemasaran Media Sosial, Konten Kreatif, Dan Teknologi Augmented Reality

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Pemasaran Media Sosial, Konten Kreatif, Dan Teknologi Augmented Reality
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 06:57
Last Modified: 06 Jan 2023 06:57
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3729

Actions (login required)

View Item View Item