HUBUNGAN CONTENT MARKETING DAN COPYWRITING DI APLIKASI TIKTOK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING

Martina, Devina (2023) HUBUNGAN CONTENT MARKETING DAN COPYWRITING DI APLIKASI TIKTOK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (70kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (90kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (621kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (841kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi pun ikut terus berkembang. Stategi pemasaran ikut berevolusi, dari metode pemasaran tradisional menjadi metode modern. Konsumen mulai lebih selektif dalam melakukan aktifitas pemilihan atau pembelian produk-produk kebutuhan sehari-hari. Perubahan perilaku masyarakat ini menjadi peluang bagi perusahaan untuk bersaing memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Perusahaan mulai memanfaatkan teknologi melalui digital marketing. Dalam dunia digital marketing konten menjadi sangat penting karena konten merupakan sebuah cara dalam menyampaikan pesan kepada audiens. Untuk membuat orang membeli, pemasar perlu mengetahui psikologi manusia dan memahami bagaimana sebuah keputusan dibuat. Dalam ilmu marketing, seni untuk menyusun kata-kata yang dapat mempengaruhi orang yang membaca untuk melakukan apa yang pemasar inginkan disebut sebagai copywriting. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif dengan metode eksploratif dan pendekatan kuantitatif, objek dari penelitian ini adalah konsumen Scarlett Whitening. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini adalah content marketing (X1) dan copywriting (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Scarlett Whitening. Kata kunci : Content Marketing, Copywriting, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRofiah, ChusnulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Content Marketing, Copywriting, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 06:06
Last Modified: 06 Jan 2023 06:06
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3722

Actions (login required)

View Item View Item