Apriyanto, Apriyanto (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA BUMDES ANEKA USAHA DESA JATIGEDONG KECAMATAN PLOSO KABUPATEN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
sampul.pdf Download (101kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (208kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (5kB) |
|
Text
abstract.pdf Download (6kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (532kB) |
|
Text
bab 2.pdf Download (545kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (248kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (423kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (50kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (Studi Pada BUMDes Aneka Usaha Desa Jatigedong Kecamatan Ploso Kabupaten Jombang). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menetukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi dan sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli barang bekas (scrap) di BUMDes Aneka Usaha yang tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kergaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HU General Management |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 06:02 | ||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 06:02 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3721 |
Actions (login required)
View Item |