PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN CAFE TANASEWA DI JOMBANG )

Irnawati, Dewi (2023) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( STUDI PADA KONSUMEN CAFE TANASEWA DI JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Halaman Judul.pdf.pdf

Download (144kB)
[img] Text
3.Lembar Pengesahan.pdf.pdf

Download (192kB)
[img] Text
6. Abstrak.pdf.pdf

Download (86kB)
[img] Text
7. Abstrac.pdf.pdf

Download (85kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf.pdf

Download (399kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf.pdf

Download (818kB)
[img] Text
14. BAB III. pdf.pdf

Download (764kB)
[img] Text
15.BAB IV.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (655kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text
17. Daftar Pustaka.pdf.pdf

Download (306kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Relationship Marketing dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen Café Tanasewa di Jombang. Penelitian mengunakan metodel explanatory yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah semuan konsumen Café Tanasewa di Jombang dengan sample berjumlah 100 responden, analisi data menggunakan metode statistik Regresi Lininer Berganda, penguji hipotesisi dan koefesien determinan. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang telah dilakukan maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Relationship Marketing memiliki kontribusi yang tinggi sehingga mampu meningkatkan kepuasan konsumen dan semakin baik Relationship Marketing maka semakin kuat kepuasan konsumen pada Café Tanasewa di Jombang. Kualitas layanan yang tinggi mampu meningkatkan kepuasan konsumen dan semakin baik maka Kualitas layanan semakin kuat kepuasan konsumen pada café tanasewa di Jombang. Kata kunci : Relationship Marketing, kualitas layanan dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, kualitas layanan dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 05 Jan 2023 06:49
Last Modified: 05 Jan 2023 06:49
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3674

Actions (login required)

View Item View Item