PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN AMDK ADES DI KECAMATAN JOMBANG)

Santoso, Shinta Sahany (2022) PENGARUH GREEN PRODUCT DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN AMDK ADES DI KECAMATAN JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (15kB)
[img] Text
12. ABSTRAK.pdf

Download (153kB)
[img] Text
13. BAB I.pdf

Download (370kB)
[img] Text
14. BAB II.pdf

Download (490kB)
[img] Text
15. BAB III.pdf

Download (659kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)

Abstract

Penelitian ini pengaruh green product dan brand trust terhadap minat beli konsumen (studi pada konsumen amdk ades di kecamatan jombang). Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk ntuk mengetahui, menganalisis dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara green product terhadap minat beli konsumen dan untuk mengetahui,menganalisis dan menjelaskan apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara brand trust (kepercayaan merek ) terhadap minat beli konsumen. Dan dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan angket atau kuesioner terhadap 100 orang responden yang merupakan konsumen AMDK Ades di Kecamatan Jombang. Dari hasil analisis, indikator-indikator pada penelitian ini bersifat valid dan variabelnya valid . Kata kunci : Green Product, Brand Trust, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Green Product, Brand Trust, Minat Beli
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 27 Dec 2022 06:52
Last Modified: 27 Dec 2022 06:52
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3607

Actions (login required)

View Item View Item