PENGARUH INOVASI PRODUK KUR SUPER MIKRO DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP NIAT MEREKOMENDASI ( STUDY KASUS DI BRI UNIT MOJOWARNO )

Kurniawan, Bagus (2021) PENGARUH INOVASI PRODUK KUR SUPER MIKRO DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP NIAT MEREKOMENDASI ( STUDY KASUS DI BRI UNIT MOJOWARNO ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
01. Cover.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. Halaman Persetujuan.pdf

Download (39kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. Surat Pernyataan.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. Kata Pengantar.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
06. Daftar Isi.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. Daftar Tabel.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. Daftar Gambar.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. Abstrak.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB 1.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 2.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB 3.pdf

Download (235kB) | Preview
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img]
Preview
Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text
16. Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui inovasi produk kur super mikro dan kepuasan nasabah terhadap niat merekomendasi nasabah BRI Unit Mojowarno. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah seluruh nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Mojowarno yang menggunakan produk jasa baru yaitu nasabah KUR mikro dengan sampel berjumlah 86 nasabah, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi Produk Kur Super Mikro yang baik mampu meningkatkan Niat merekomendasi BRI unit Mojowarno dan Kepuasan nasabah yang baik mampu meningkatkan Niat merekomendasi BRI unit Mojowarno Kata Kunci: Inovasi Produk, Kepuasan nasabah dan Niat merekomendasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorZuhroh, SitiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kepuasan nasabah dan Niat merekomendasi
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 04:39
Last Modified: 17 Dec 2022 06:01
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2611

Actions (login required)

View Item View Item