PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AYU CITRA BY MONOKROM)

Khabiba, Dita Yudi Nur (2021) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AYU CITRA BY MONOKROM). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar persetujuan.pdf

Download (273kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (342kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pernyataan orisinilitas.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (276kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (254kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK I.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (638kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (894kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (399kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (877kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Store atmosphere dan lifestyle terhadap keputusan pembelian di Ayu Citra By Monokrom Jombang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian ekplanasi (eksplanatory research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Ayu Citra By Monokrom Jombang yang tidak diketahui jumlahnya dengan sampel penelitian yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan accidental sampling. analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ayu Citra By Monokrom Jombang. Serta Lifestyle memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ayu Citra By Monokrom Jombang. Kata kunci : . Store Atmosphere, Lifestyle, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Lifestyle, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:18
Last Modified: 16 Dec 2022 11:00
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2587

Actions (login required)

View Item View Item