PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA DEPOT RAWON ROSOBO MOJOAGUNG JOMBANG)

Nurmala, Elok (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA DEPOT RAWON ROSOBO MOJOAGUNG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
judul.pdf

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar persetujuan.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
surat pernyataan tdk plagiasi.pdf

Download (420kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata pengantar.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar tabel.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar gambar.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar lampiran.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.docx.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (261kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (139kB) | Preview
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen depot rawon rosobo mojoagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen depot rawon rosobo mojoagung. Jenis data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan dibantu oleh Software Smart PLS 3.0. Penelitian menunjukkan bahwa 1. experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think,act, dan relate, apabila ditingkatkan secara bersama-sama, maka akan meningkatkan pembelian ulang pada depot rawon rosobo. 2.Variabel experiential marketing apabila ditingkatkan akan meningkatkan kepuasan pelanggan pada depot rawon rosobo. 3.Variabel kepuasan pelanggan apabila ditingkatkan, maka akan meningkatkan pembelian ulang pada depot rawon rosobo. 4.Variabel experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think,act, dan relate melalui kepuasan pelanggan memberikan dampak positif terhadap pembelian ulang. Kata kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Pembelian ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Pembelian ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 04 Mar 2022 09:59
Last Modified: 16 Dec 2022 10:40
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2569

Actions (login required)

View Item View Item