Nurmala, Elok (2021) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA DEPOT RAWON ROSOBO MOJOAGUNG JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
judul.pdf Download (30kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar persetujuan.pdf Download (46kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
surat pernyataan tdk plagiasi.pdf Download (420kB) | Preview |
|
|
Text
Kata pengantar.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar tabel.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar gambar.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar lampiran.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.docx.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (124kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (261kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (139kB) | Preview |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (843kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening pada konsumen depot rawon rosobo mojoagung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan konsumen depot rawon rosobo mojoagung. Jenis data penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Instrumen pengumpulan data berupa kuesioner yang diukur dengan skala Likert. Analisis data menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan dibantu oleh Software Smart PLS 3.0. Penelitian menunjukkan bahwa 1. experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think,act, dan relate, apabila ditingkatkan secara bersama-sama, maka akan meningkatkan pembelian ulang pada depot rawon rosobo. 2.Variabel experiential marketing apabila ditingkatkan akan meningkatkan kepuasan pelanggan pada depot rawon rosobo. 3.Variabel kepuasan pelanggan apabila ditingkatkan, maka akan meningkatkan pembelian ulang pada depot rawon rosobo. 4.Variabel experiential marketing yang terdiri dari sense, feel, think,act, dan relate melalui kepuasan pelanggan memberikan dampak positif terhadap pembelian ulang. Kata kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Pembelian ulang
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Pembelian ulang | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2022 09:59 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 10:40 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2569 |
Actions (login required)
View Item |