Istiyana, Istiyana (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN OPTIK GELORA CABANG CUKIR). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Judul.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Persetujuan (1).pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan (1).pdf Download (154kB) | Preview |
|
|
Text
Surat Pernyataan.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar (2).pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (2).pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL (2).pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR GAMBAR (2).pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak (1).pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I (2).pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II (2).pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III (2).pdf Download (311kB) | Preview |
|
Text
BAB IV (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (536kB) |
||
Text
BAB V (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka (2).pdf Download (53kB) | Preview |
|
Text
Lampiran (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Optik Gelora Cabang Cukir). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian korelasional, yakni penelitian yang bertujuan untuk menetukan apakah terdapat hubungan antara dua variabel-variabel yang diteliti. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yakni metode riset yang berlandaskan pada filsafat positivisme, dipakai dalam meneliti populasi dan sampel tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli kacamata di Optik Gelora Cabang Cukir yang tidak diketahui jumlahnya. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 96 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu statistik SPSS statistic 21 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga dan kergaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa persepsi harga dan keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Harga, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:07 | ||||||
Last Modified: | 16 Dec 2022 09:06 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2536 |
Actions (login required)
View Item |