PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG MENGGUNAKAN ECOMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)

Rahmawati, Lucky Indah (2021) PENGARUH TRUST DAN PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG MENGGUNAKAN ECOMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG PENGGUNA APLIKASI SHOPEE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1 HALAMAN JUDUL.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3 HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (124kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4 SURAT PERNYATAAN ORISINILITAS.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6 ABSTRAK.pdf

Download (7kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7 ABSTRACT.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 DAFTAR ISI.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 DAFTAR TABEL.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10 DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (4kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11 DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (3kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12 BAB I.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 BAB II.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14 BAB III.pdf

Download (551kB) | Preview
[img] Text
15 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)
[img] Text
16 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (187kB)
[img]
Preview
Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (226kB) | Preview
[img] Text
18 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Trust dan Perceived Ease Of Use terhadap minat beli ulang pada mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang pengguna aplikasi shopee. Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasinya adalah mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang pengguna aplikasi shopee dengan sampel penelitian sebanyak 100 orang, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier Berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien determinasi. Data diolah menggunakan SPSS 2.0. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dan Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Selain itu diperoleh hasil bahwa perceived ease of use memiliki pengaruh yang paling besar. Maka e-commerce shopee perlu terus mempertahankan perceived ease of use agar dapat membuat konsumennya tetap melakukan minat beli ulang dan mampu bersaing dengan bisnis e-commerce lainnya. Kata Kunci: Trust, Perceived Ease Of Use, Minat Beli Ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Trust, Perceived Ease Of Use, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 02 Mar 2022 02:44
Last Modified: 16 Dec 2022 08:27
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2516

Actions (login required)

View Item View Item