Purwanto, Nuri and Rahayu, Rica Sanpuspita (2021) Dibalik Jogetan Tiktok (Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Tiktok). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
abstrak.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
bab 1.pdf Download (488kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
bab 3.pdf Download (232kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (988kB) |
||
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (31kB) |
||
|
Text
cover.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
daftar gambar.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar isi.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
kata pengantar.pdf Download (119kB) | Preview |
|
Text
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (569kB) |
||
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text
SURAT PERNYATAAN.pdf Download (9kB) | Preview |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (988kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengerti tentang strategi pemasaran digital melalui media sosial Tiktok. Melalui konten marketing yang baik dan beberapa cara agar konten yang diunggah dapat viral, maka hasil dari penelitian ini terdapat beberapa konten marketing yang baik dan tips konten agar berpeluang viral di Tiktok yang berguna untuk memasarkan produk melalui media sosial Tiktok. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian kualitatif studi kasus. Data yang diperoleh melalui wawancara, dokumentasi dan observasi. Kata kunci : Tiktok, konten marketing, FYP
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Skripsi: Management |
Depositing User: | Users 1 not found. |
Date Deposited: | 15 Feb 2022 07:37 |
Last Modified: | 15 Feb 2022 07:37 |
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2384 |
Actions (login required)
View Item |