Putra, Yogi Perdana (2021) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PREFERENSI KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG PENGGUNA SEPATU MEREK VENTELA). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
01 - HALAMAN JUDUL.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
02 - HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
04 - SURAT PERNYATAAN.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
03 - HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text
05 - KATA PENGANTAR.pdf Download (367kB) | Preview |
|
|
Text
06 - DAFTAR ISI.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
07 - DAFTAR TABEL.pdf Download (184kB) | Preview |
|
|
Text
08 - DAFTAR GAMBAR.pdf Download (181kB) | Preview |
|
|
Text
09 - DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
10 - ABSTRAK.pdf Download (188kB) | Preview |
|
|
Text
11 - BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (458kB) | Preview |
|
|
Text
12 - BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Download (429kB) | Preview |
|
|
Text
13 - BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (509kB) | Preview |
|
Text
14 - BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (637kB) |
||
Text
15 - BAB V KESIMPULAN DAN SARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
||
|
Text
16 - DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (304kB) | Preview |
|
Text
17 - LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (914kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap preferensi konsumen mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Pengguna Sepatu Merek Ventela. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan metode explanatory research yaitu penelitian yang menjelaskan hubungan antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Data dalam penelitian ini meliputi data primer dan sekunder serta untuk populasi yaitu mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Pengguna Sepatu Merek Ventela dengan sampel yang berjumlah 96 responden. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan accidental sampling. Skala pengukuran menggunakan skala Likert, pegumpulan data menggunakan angket dengan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dan diolah menggunakan SPSS versi 22. Hasil dalam penelitian menunjukan bahwa atribut produk dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap preferensi konsumen. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa atribut produk dan citra merek berpengaruh terhadap preferensi konsumen mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang Pengguna Sepatu Merek Ventela. Kata Kunci : Atribut Produk, Citra Merek, Preferensi Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Atribut Produk, Citra Merek, Preferensi Konsumen | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HU General Management | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Feri Irfanto | ||||||
Date Deposited: | 09 Feb 2022 03:51 | ||||||
Last Modified: | 14 Dec 2022 08:23 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/2329 |
Actions (login required)
View Item |