Nurcahya, Nilam Eka (2017) “ PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPPO SMARTPHONE ” ( STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI DEWANTARA.
|
Text
1. COVER.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text
8. ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
9. BAB I NILAM.pdf Download (343kB) | Preview |
|
|
Text
10. BAB II NILAM.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text
11. BAB III NILAM.pdf Download (322kB) | Preview |
|
Text
12. BAB IV NILAM.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
||
Text
13. BAB V NILAM.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
Abstract
Penelitan ini dilakukan pada Oppo smartphone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh country of origin dan brand image terhadap keputusan pembelian Oppo smartphone pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian pengaruh country of origin dan brand image terhadap keputusan pembelian Oppo smartphone menggunakan metode pengumpulan data menggunakan angket dan wawancara. Sampel yang diambil sebanyak 50 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan skala Likert dan diolah menggunakan WarpPLS 0.5. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Country of origin dapat meningkatkan keputusan pembelian Oppo Smartphone. 2) Brand Image dapat meningkatkan keputusan pembelian Oppo Smartphone. Kata kunci : Country of origin, Brand image, dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Country of origin, Brand image, dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 26 Mar 2019 04:22 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 06:05 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/22 |
Actions (login required)
View Item |