PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET BRAWIJAYA PETERONGAN JOMBANG )

Nisa', Zahrotun (2017) PENGARUH STORE ENVIRONMENT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN INDOMARET BRAWIJAYA PETERONGAN JOMBANG ). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. ABSTRAK.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (116kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. BAB II.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB III.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB)

Abstract

Penelitian ini (1) pengaruh ambient terhadap impulse buying pada pelanggan indomaret (2) pengaruh desain terhadap impulse buying pada pelanggan indomaret (3) pengaruh sosial terhadap impulse buying pada pelanggan indomaret (4) pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying pada pelanggan indomaret. Penelitian ini dilakukan pada minimarket Indomaret yang berlokasikan di Jl. Brawijaya, Peterongan, Jombang. .Penelitian ini menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, populasi dan sampel adalah konsumen Indomaret Brawijaya Peterongan Jombang dengan jumlah sampel 100 responden, analisa data dengan menggunakan metode statistik regresi linier berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada ambient (X1), desain (X2), sosial (X3) dan store atmosphere (X4) Kata Kunci: Store Environment, Store Atmosphere, Impulse Buying

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Store Environment, Store Atmosphere, Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 10:03
Last Modified: 30 Dec 2022 07:48
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/194

Actions (login required)

View Item View Item