PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA NASABAH PT. MEGA FINANCE JOMBANG

Jannah, Niftakul (2017) PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN SWITCHING COST TERHADAP CUSTOMER RETENTION PADA NASABAH PT. MEGA FINANCE JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (62kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Abstrak.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1 pasti.pdf

Download (224kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2 pasti.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3 pasti.pdf

Download (335kB) | Preview
[img] Text
bab 4 pasti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB)
[img] Text
bab 5 pasti.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh customer satisfaction secara parsial dan simultan terhadap customer retention pada nasabah PT. Mega Finance Jombang.Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Variable-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, Populasi yaitu nasabah Mega Finance Jombang dengan sampel sebanyak 79 responden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Customer satisfaction berperan dalam peningkatan customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang, semakin tinggi Customer satisfaction semakin tinggi customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang, 2) Switching Cost berperan dalam peningkatan customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang. semakin tinggi Switching Cost semakin tinggi customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang. Dan 3) Customer satisfaction dan Switching Cost berperan terhadap peningkatan customer retention nasabah di PT. Mega Finance Jombang Kata Kunci: Customer satisfaction, Switching Costdancustomer retention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Customer satisfaction, Switching Costdancustomer retention
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:22
Last Modified: 29 Dec 2022 05:59
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item