Paramita, Wenny Anggarda (2017) PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PURBASARI LIPSTICK COLOUR MATTE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (9kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (126kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh komunikasi word of mouth dan komunikasi electronic word of mouth terhadap minat pembelian ulang produk purbasari lipstick colour matte. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan metode Explanatory Researchatau penelitian penjelasan yang menjelaskan pengaruh antar variabelvariabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen wanita yang prnah menggunakan dan mendapatkan informasi mengenai purbasari lipstick colour matte baik melalui teman, media social ataupun keduanya dengan jumlah sample sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan skala likert, pengujian dilakukan dengan menggunakan bantuan program SPSS dan menggunakan uji validitas, reliabilitas serta uji regresi linier berganda. Hasil analisis dalam penelitian ini menjelaskan bahwa variabel word of mouth dan electronic word of mouth baik secara parsial maupun simultan secara positif dan signifikan mempengaruhi minat pembelian ulang produk purbasari lipstick colour matte. Kata Kunci : Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth dan minat pembelian ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Electronic Word Of Mouth dan minat pembelian ulang. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > Advertising and Public Relations |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2019 09:52 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:20 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/181 |
Actions (login required)
View Item |