Asih, Wahyuning (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX DI DEALER YAMAHA OBOR SAKTI JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (457kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (246kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh experiential marketing terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang. 2) Untuk menguji dan menjelaskan pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, populasi konsumen Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang, dan sampel sebanyak 86 responden/konsumen, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Experiential marketing dapat meningkatkan keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang. 2) Word of mouth dapat meningkatkan keputusan pembelian pada sepeda motor Yamaha NMAX di dealer Yamaha Obor Sakti Jombang Kata Kunci: Experiential marketing, word of mouth dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Experiential marketing, word of mouth dan keputusan pembelian. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2019 09:51 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:17 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/180 |
Actions (login required)
View Item |