Firatma, Marta Fila (2017) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS DENGAN MEDIASI SWITCHING COSTS PADA LORIS BEAUTY CLINIK JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
1. Cover.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text
11. Abstrak.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (250kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (256kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (566kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (53kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui dan menganlisis pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas pelanggan, 2) Untuk mengetahui dan menganlisis pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas 3) Untuk mengetahuidan menganlisis pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Switching Costs pelanggan 4) Untuk mengetahuidan menganlisis pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Switching Costs pelanggan 5) Untuk mengetahuidan menganlisis pengaruh Switching Costs terhadap Loyalitas, 6) Untuk mengetahuidan menganlisis pengaruh Switching Costs terhadap Loyalitas dan 7) Untuk mengetahui dan menganalisis switching cost pelanggan memediasi pengaruh kepercayaan konsumen terhadap loyalitas pada loris beauty clinik jombang. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Asumsi-asumsi yang digunakan dalam penelitian ini adalah berupa variabel-variabel yang dapat diukur dengan menggunakan tanggapan responden dengan angket, Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Loris Beauty Clinik Jombang dengan sampel sebagian pelanggan Loris Beauty Clinik Jombang sebanyak 100 pelanggan, dengan teknik sampling accidental sampling (non probability sampling). Analisis data menggunakan analisis jalur, sobel tes dan pengujian hipotesis dengan bantuan program SPSS versi 20.0 dan Uji Sobel. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kepuasan konsumen mampu meningkatkan loyalitas pelanggan pada Loris Beauty Clinik Jombang. 2) Tingkat kepercayaan konsumen mampu meningkatkan loyalitas pada Loris Beauty Clinik Jombang. 3) Kepuasan konsumen dapat menurunkan Switching Costs pelanggan pada Loris Beauty Clinik Jombang, 4) Kepercayaan konsumen dapat menurunkan Switching Costs pelanggan pada Loris Beauty Clinik Jombang. 5) Switching Costs dapat menurunkan Loyalitas pada Loris Beauty Clinik Jombang 6) Switching Costs pelanggan memediasi pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas pada Loris Beauty Clinik Jombang dan 7) Switching Costs pelanggan memediasi pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Loyalitas pada Loris Beauty Clinik Jombang Kata Kunci: kepuasan, kepercayaan, loyalitas dan switching costs
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | kepuasan, kepercayaan, loyalitas dan switching costs | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 02:04 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2022 04:55 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/160 |
Actions (login required)
View Item |