PENGARUH CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. INDOSAT OOREDOO CABANG JOMBANG) JL. DR. SOETOMO, NO 11, JOMBANG

Samsul, Johanna Merinna (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PT. INDOSAT OOREDOO CABANG JOMBANG) JL. DR. SOETOMO, NO 11, JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. ABSTRAKSI.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB I.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB II.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB III.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
16. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] Text
17. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)

Abstract

Citra merek dan keputusan pembelian memiliki hubungan erat karena nilai dari keputusan pembelian tergantung pada citra merek perusahaan, yang pada dasarnya mencakup harapan dan hasil yang dirasakan. Saluran distribusi merupakan kegiatan pemasaran yang berusaha memperlancar dan mempermudah penyampaian barang dan jasa dari perusahaan kepada outlet, sehingga penggunaannya sesuai dengan yang diperlukan (jenis, jumlah, harga, tempat, dan saat dibutuhkan). Oleh sebab itu citra merek dan saluran distribusi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan, 1) Untuk mengetahui pengaruh antara citra merek terhadap keptusan pembelian. 2) Untuk mengetahui pengaruh saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data dengan cara observasi, wawancara, kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, (X1) citra merek secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y), dan (X2) saluran distribusi secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci : Citra Merek, Saluran Distribusi, dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Saluran Distribusi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 02:05
Last Modified: 29 Dec 2022 04:12
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/156

Actions (login required)

View Item View Item