EFEKTIVITAS ANTARA IKLAN MEDIA ELEKTRONIK TELEVISI DENGAN IKLAN MEDIA ONLINE YOUTUBE DALAM MEMASARKAN PRODUK INDOMIE

Wibowo, Imanu Ragil Tri (2020) EFEKTIVITAS ANTARA IKLAN MEDIA ELEKTRONIK TELEVISI DENGAN IKLAN MEDIA ONLINE YOUTUBE DALAM MEMASARKAN PRODUK INDOMIE. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (15kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (140kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (120kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas iklan media elektronik televisi dengan media iklan yotube, yang diukur melalui metode EPIC. Objek yang diteliti adalah Indomie. Penelitian dilakukan dengan menyebar 100 responden dengan menggunakan purposive sampling. Variabel yang diteliti untuk mengukur efektivitas adalah empati, persuasi, impact, comunicasion. Dari skor yang diperoleh responden dari kedua media tersebut sebagai berikut. Media elektronik dimensi empati sebesar 3,74, dimensi persuasi 3,6. Dimensi impact atau dampak sebesar 3,63. Dimensi komunikasi 3,66. Sedangkan media online youtube pada dimensi empati 3,53. Dimensi persuasi 3,48. Dimensi impact atau dampak sebesar 3,65. Pada dimensi komunikasi sebesar 3,47. Nilai EPIC rate pada media televisi menunujukan angka 3,66 sedangkan pada media online yotube menunujukan angka 3,53 dapat disimpulkan bahwa iklan pada media elektronik lebih efektif dibandingkan media online. Kata Kunci : Efektivitas iklan media elektronik televisi dengan media online youtube, Metode EPIC

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHidayati, NurulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Efektivitas iklan media elektronik televisi dengan media online youtube, Metode EPIC
Subjects: H Social Sciences > Advertising and Public Relations
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 11 Mar 2020 02:21
Last Modified: 22 Dec 2022 05:47
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1437

Actions (login required)

View Item View Item