Huda, Solichul (2017) PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG ( STUDY KASUS PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
COVER.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAKSI.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (84kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (60kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (157kB) |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (16kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dengan mengunakan skala pengukuran Likert, metode pengumpulan data dengan cara penyebaran kuisioner dan dokumentasi, dan mengunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian menujukan bahwa iklan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung, serta citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung. Kata kunci : Iklan, citra merek dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, citra merek dan keputusan pembelian. | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > Advertising and Public Relations | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 28 Mar 2019 09:33 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:54 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/131 |
Actions (login required)
View Item |