PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BOROBUDUR MALL JOMBANG)

Kamid, Siti Nur Aishah Binti (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BOROBUDUR MALL JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. ABSTRAK.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB II.pdf

Download (372kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB III.pdf

Download (208kB) | Preview
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (263kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh variabel Keragaman Produk (X1) dan Store Atmosphere (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Pengumpulan data dilakukan dengan angket dan dokumentasi. Populasi yang digunakan yaitu konsumen Borobudur Mall Jombang yang melakukan pembelian di Borobudur Mall Jombang yang berjumlah 115 responden penarikan sampel menggunakan teknik purpose sampling. Teknik pengujian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan bantuan aplikasi SPSS Versi 17 for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1) Keragaman produk mempu meningkatkan keputusan pembelian di Borobudur Mall Jombang, 2) Store atmosphere mampu meningkatkan keputusan pembelian di Borobudur Mall Jombang. Untuk menambah pengetahuan ilmu, peneliti selanjutnya diharapkan dapat menambah variabel lain seperti variabel harga, variabel sarana-prasana, variabel kepuasan pelanggan dan variabel impulse buying yang dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Keragaman Produk, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: ary sistha rahmawati
Date Deposited: 28 Mar 2019 09:19
Last Modified: 30 Dec 2022 06:51
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/129

Actions (login required)

View Item View Item