PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG)

Asari, Achmad (2020) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA STIE PGRI DEWANTARA JOMBANG). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi dan bab 1.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babII.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
babIII.pdf

Download (495kB) | Preview
[img] Text
babIV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (302kB)
[img] Text
babV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh desain produk dan brand image terhadap keputusan pembelian Handphone Xiaomi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian explanatory research. Sampel pada penelitian ini berjumlah 85 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Hadphone Xiaomi pada Mahasiswa STIE PGRI Dewantara Jombang. Kata kunci: Keputusan Pembelian, Desain Produk, Brand Image

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPurwanto, NuriUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Desain Produk, Brand Image
Subjects: H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Users 1 not found.
Date Deposited: 14 Feb 2020 03:27
Last Modified: 20 Dec 2022 10:08
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/1255

Actions (login required)

View Item View Item