Ahsanulchuluqi, Ach. Riang (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA BENGKEL UQ JAYA MOBIL). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
Text
HAL DEPAN.pdf Download (349kB) |
|
Text
Abstraksi.pdf Download (67kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (300kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (241kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (403kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (192kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (85kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (85kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan bahwa promosi penjualan melalui media social berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada bengkel UQ Jaya Mobil . Penelitian ini termasuk penelitian penjelasan/eksplanasi(explanatory research) menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui informasi bengkel UQ Jaya Mobil melalui media sosialfacebook. Sample yang digunakan yaitu konsumen yang pernah menggunakan jasa bengkel UQ Jaya Mobil sebanyak 157 responden. Desain sampel penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling (Purposive sampling). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan datanya dengan angket, wawancara, dokumentasi dan obeservasi. Skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan melalui media social facebook dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen dalam memilih bengkel UQ Jaya Mobil. Semakin tinggi daya tarik promosi penjualan melalui media social facebook, maka semakin tinggi pula keputusan konsumen memilih bengkel pada UQ Jaya Mobil. Kata Kunci: Promosi penjualan melalui media social facebook dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Promosi penjualan melalui media social facebook dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce |
||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | Mirtha Elviani | ||||||
Date Deposited: | 21 Aug 2018 01:32 | ||||||
Last Modified: | 28 Dec 2022 05:12 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/12 |
Actions (login required)
View Item |