PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA BENGKEL UQ JAYA MOBIL)

Ahsanulchuluqi, Ach. Riang (2018) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA BENGKEL UQ JAYA MOBIL). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
HAL DEPAN.pdf

Download (349kB)
[img] Text
Abstraksi.pdf

Download (67kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (300kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (403kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (85kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan bahwa promosi penjualan melalui media social berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada bengkel UQ Jaya Mobil . Penelitian ini termasuk penelitian penjelasan/eksplanasi(explanatory research) menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengetahui informasi bengkel UQ Jaya Mobil melalui media sosialfacebook. Sample yang digunakan yaitu konsumen yang pernah menggunakan jasa bengkel UQ Jaya Mobil sebanyak 157 responden. Desain sampel penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling (Purposive sampling). Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan datanya dengan angket, wawancara, dokumentasi dan obeservasi. Skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi penjualan melalui media social facebook dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen dalam memilih bengkel UQ Jaya Mobil. Semakin tinggi daya tarik promosi penjualan melalui media social facebook, maka semakin tinggi pula keputusan konsumen memilih bengkel pada UQ Jaya Mobil. Kata Kunci: Promosi penjualan melalui media social facebook dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorPancaningrum, ErminatiUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Promosi penjualan melalui media social facebook dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Mirtha Elviani
Date Deposited: 21 Aug 2018 01:32
Last Modified: 28 Dec 2022 05:12
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/12

Actions (login required)

View Item View Item