Herdianto, Septyan (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TOP RELOAD SHOP JOMBANG. Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.
|
Text
Cover.pdf Download (93kB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (7kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (137kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (47kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (222kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (265kB) |
||
Text
bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis kuantitatif dengan pendekatan eksplanasi. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian produk di Top Reload Shop Jombang. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dengan jumlah populasi 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah teknik analisis linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) semakin nyaman store atmosphere maka semakin meningkatkan keputusan pembelian, (2) semakin lengkap keragaman produk maka akan semakin meningkatkan keputusan pembelian di Top Reload Shop Jombang. Kata kunci: Store Atmosphere, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Keragaman Produk, Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce | ||||||
Divisions: | Skripsi: Management | ||||||
Depositing User: | ary sistha rahmawati | ||||||
Date Deposited: | 27 Mar 2019 04:50 | ||||||
Last Modified: | 30 Dec 2022 06:13 | ||||||
URI: | http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/116 |
Actions (login required)
View Item |