PENGARUH STRATEGI AFILIASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE)

Putri, Intan Tera Amelia (2023) PENGARUH STRATEGI AFILIASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE). Undergraduate thesis, STIE PGRI Dewantara Jombang.

[img] Text
01. Cover.pdf

Download (49kB)
[img] Text
03. Halaman Pengesahan.pdf

Download (354kB)
[img] Text
09. Abstrak.pdf

Download (35kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (144kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (172kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (255kB)
[img] Text
13. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] Text
14. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] Text
15. Daftar Pustaka.pdf

Download (153kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh secara signifikan Strategi afiliasi Terhadap minat beli konsumen. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. Populasi adalah semua followers Anita Diah Apl yang berjumlah 77.3000dengan sampel berjumlah 100 rsponden, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier sederhana dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi afiliasi yang baik mampu meningkatkan minat beli di kecamatan Jombang Kata Kunci: strategi afiliasi dan minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKurniawan, IndraUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: strategi afiliasi dan minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HU General Management
Divisions: Skripsi: Management
Depositing User: Feri Irfanto
Date Deposited: 06 Jan 2023 07:48
Last Modified: 06 Jan 2023 07:48
URI: http://repository.stiedewantara.ac.id/id/eprint/3737

Actions (login required)

View Item View Item